Poker Sports League Mengumumkan Pembatalan Kualifikasi di India

Kualifikasi berbasis darat untuk musim ketiga Liga Olahraga Poker India (PSL) kini telah dibatalkan. Penyelenggara membuat keputusan karena ancaman pandemi coronavirus yang sedang berlangsung yang telah menempatkan India dan banyak negara lain di seluruh dunia dalam kuncian.

Turnamen Kualifikasi Online Akan Berlanjut

Turnamen kualifikasi berbasis darat seharusnya berlangsung di sejumlah lokasi di seluruh negeri, termasuk New Delhi, Kolkata, Mumbai dan Bangalore, melengkapi turnamen kualifikasi online yang sedang berlangsung yang akan berjalan seperti biasa.

Ini berarti bahwa mereka yang ingin mengambil bagian masih dapat memenuhi syarat online hingga 5 April 2020. Kualifikasi online dimulai pada November 2019 dan penyelenggara PSL telah melaporkan peningkatan yang signifikan dalam partisipasi dibandingkan dengan musim sebelumnya.

PSL memelopori olahraga tim poker di India, memberikan pemain kesempatan untuk memamerkan keterampilan mereka dan bersaing tanpa biaya, dengan potensi untuk membawa pulang hadiah yang mengubah hidup. PSL dilahirkan dengan tujuan mempromosikan poker sebagai olahraga pikiran melalui format berbasis tim yang inovatif. Liga saat ini ditangani oleh Dabur India Ltd, dan sekarang berada di musim ketiganya.

Liga Olahraga Poker Musim 3

Musim 3 akan menyaksikan enam tim bertarung dalam grand finale pada 19-23 Mei di Kolkata. Tetapi sebelum itu mereka pertama kali akan bergabung dengan sebuah kamp pelatihan di mana mereka akan mendapatkan kesempatan untuk saling mengenal, menilai keterampilan mereka, dan meningkatkan strategi poker mereka. Boot dijadwalkan pada 17 dan 18 Mei.

Secara keseluruhan, akan ada total 72 pemain yang ambil bagian. Setiap tim terdiri dari 12 anggota, campuran profesional dan amatir, dan seorang mentor. Para pemain amatir akan dipilih dari turnamen kualifikasi online yang sedang berlangsung.

Enam tim yang bersaing di grand finale adalah Deccan Aces, Delhi Czars, Mumbai Anchors, Gujarat Falcons, Goan Nuts, dan Kolkata Kings. Setiap tim akan membentuk formasi masing-masing pada 30 April di New Delhi. Pemilik tim akan meninjau draft dan memilih anggota serta kapten masing-masing tim. Namun karena kekhawatiran coronavirus, jadwal dan pengaturan pemilihan daftar bisa berubah.

PSL Musim 3 menampilkan setidaknya Rs 4 crores ($ 350.000) dalam total hadiah total, yang akan dibagikan di antara empat tim teratas. Pemenang sebelumnya termasuk Goan Nuts (Musim 2), dan Delhi Panthers (Musim 1).

Eksklusif untuk Pemain India

Musim pertama liga memungkinkan dua pemain asing untuk bergabung di masing-masing tim, tetapi saat ini, panitia hanya mengundang pemain India untuk ambil bagian, dan itu karena ada banyak pemain lokal yang memenuhi syarat untuk bersaing dan panitia melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi mereka.

CEO PSL Pranav Bagai mengatakan para pemain India sebelumnya yang lolos musim lalu di liga mendapat kesempatan untuk dilatih oleh para pemain top di negara ini dan sekarang, para pemain ini perlahan-lahan membuat nama di kancah poker India. Menurut pendiri PSL Amit Burman, India adalah rumah bagi sekitar 40.000 pemain profesional yang bermain secara lokal dan internasional.

Burman yakin tingkat keterampilan yang saat ini dipertunjukkan oleh para pemain India sekarang dapat bersaing dengan pemain asing. Beragam Game Judi Online Daftar segera di Score88

Tim sebagai PSL telah bekerja keras untuk poker untuk mendapatkan penerimaan di India, sebuah negara yang umumnya menganggap poker sebagai permainan peluang. Selama bertahun-tahun, ada upaya untuk mempromosikan permainan sebagai permainan keterampilan agar dapat disahkan sepenuhnya di negara ini.

COVID-19 Pandemi Berlanjut

PSL bergabung dengan daftar panjang acara langsung di seluruh dunia yang harus dibatalkan karena pandemi coronavirus. Pada tulisan ini, jumlah kasus yang dikonfirmasi di India telah melanggar 2.000, dengan total 58 kematian. Ada lebih dari 930.000 kasus di seluruh dunia, termasuk lebih dari 47.000 kematian. AS kini telah melampaui Italia untuk jumlah kasus terbanyak di lebih dari 215.000.